Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Thursday 13 February 2020

Menampilkan Layar HP ke komputer tanpa anycast

Menampilkan Layar HP ke komputer tanpa anycast tidak lah terlalu susah untuk saat ini, Jika anda menggunakan sistem operasi windows 10 dan smartphone dengan sistem operasi android versi 9 alias android Pie ke atas. Informasi berikut ini adalah tentang cara menampilkan layar smartphone anda ke layar komputer tanpa anycast, Khusus untuk adroid versi 9 dan komputer dengan sistemoperasi windows 10 versi 1909, jika anda mempunyai sistem yang berbeda mungkin caranya tidak sama dengan yang akan dijelaskan disini.

Menampilkan Layar HP ke komputer tanpa anycast

Pertama yang perlu dipersiapkan adalah Android dengan sistem operasi versi 9 karena pada versi ini sudah ada aplikasi bawaan CAST bawaan  yang bisa digunakan untuk berbagi layar dengan komputer, jadi tidak perlu mendownload lagi namun Jika anda tidak menggunakan android 9 maka mungkin anda perlu mendownload aplikasi nya terlebih dahulu di playstore.

Kedua komputer atau laptop dengan sistem operasi windows 10 versi 1909, karena di versi ini sudah ada aplikasi CONNECT yang bisa digunakan untuk menerima cast dari android, Jika anda tidak menggunakan windows versi 1909 maka anda perlu mendownload terlebih dahulu windows update, atau mungkin mencari cara yang berbeda dengan apa yang di jelaskan disini. dan Komputer atau PC anda harus memiliki WIFI yang akan digunakan sebagai sarana penghubung antara android dengan windows.

Lalu langkah pertama yang dilakukan adalah, membuka aplikasi CONNECT di windows 10 untuk lebih mudah nya gunakan saja search ketikan connect, tampilan aplikasi ini seperti yang terlihat di gambar diatas.

Setelah membuka aplikasi connect di windows lalu aktifkan menu CAST di hp android anda, tunggu beberapa saat dan akan tampil nama komputer, pastikan wifi anda aktif. Jika nama komputer anda sudah tampil tinggal klik aja dan tunggu beberapa detik maka akan terhubung dengan komputer anda.

Menampilkan Layar HP ke komputer tanpa anycast

Sangat mudah sekali bukan ? dengan cara ini tampilan handphone anda bisa di saksikan dari layar komputer atau laptop anda yang tentunya sangat berguna. dan Menampilkan Layar HP ke komputer tanpa anycast ini bisa membuat anda sedikit berhemat karena tidak perlu lagi membeli alat anycast.


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger