Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Friday 9 September 2016

Menghilangkan karatan Per batere remote control

Cara Menghilangkan karatan Per batere remote control sebenarnya tidak terlalu susah, memang sering kali terjadi karatan pada per tempat batere ini, biasanya disebabkan karena batere yang bocor sehingga bocornya terkena per yang terbuat dari logam sehingga menyebabkan per menjadi karatan dan jika dibiarkan maka per akan rusak dan copot, jika hal ini terjadi perlu menggantinya dengan per baru atau remote baru, sebenarnya di toko peralatan elektronik ada yang menjual per ini, tetapi kadang juga tidak ada.

Nah berikut ini cara Menghilangkan karatan Per batere remote control, karatan yang dimaksud disini bukan karatan yang sudah parah ya, tetapi karatan dengan kondisi per yang masih bagus, berikut caranya :

1. Dengan menggunakan minyak mesin Jahit seperti dibawah ini.

Minyak mesin jahit ini beberapa merek terkenal dan semuanya memiliki fungsi yang sama, minyak ini sebenarnya bukan hanya untuk mesin jahit tetapi bisa juga digunakan untuk bermacam-macam keperluan dan salah satunya adalah Menghilangkan karatan Per batere remote control.

Harganya juga tidak terlalu mahal dan bisa dicari dimana saja. cara memakainya juga sangat mudah tinggal teteskan saja pada per, jangan terlalu banyak, kemudian tunggu beberapa saat lalu usap dengan tissu.

2. Menghilangkan karatan Per batere remote control dengan minyak WD 40

klo yang satu ini harganya agak lumayan dibandingkan dengan minyak rem, tapi hasilnya lebih bagus karena minyak ini memang di desain untuk menghilangkan karat pada logam apapun, Biasanya di jual di toko bangunan atau bengkel motor.

cara menggunakannya tinggal di semprotkan saja ke per yang berkarat, dan tunggu beberapa menit ke udian keringkan dengan tissu.

Nah demikian cara Menghilangkan karatan Per batere remote control.



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger