Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Wednesday 25 January 2017

Sharing pemakaian pure it setelah lebih dari 6 bulan

Sejak pengalaman pertama menggunakan pure it dan pada saat pertama kali pakai tersebut ada sedikit masalah tentang bau kaporit pada air hasil sulingan pure it. Tidak terasa sudah lebih dari 6 bulan saya sekeluarga telah memakai pure it untuk memenuhi kebutuhan air minum dan masak kami. sampai saat ini bisa dibilang saya puas dengan pure it dan worth it banget harganya dengan manfaatnya, setelah pemakaian selama lebih dari 6 bulan ini air hasil sulingannya tetap jernih dan tidak berbau kaporit, beda dengan saat pertama kali menggunakannya.



Memang saya maneggunakan air isi ulang sebagai bahan airnya, jadi mungkin saja hasilnya erbeda dengan yang menggunakan air sumur langsung, yang saya rasakan memang airnya sangat segar, tidak seperti air mineral yang di jual dipasaran yang jika diminum terasa ada semacam manis2 gitu, tapi air dari hasil pure it tidak ada rasa seperti itu, klo saya rasakan mirip seperti air referse ormosis atau TDS nol.

Ada satu lagi kelebihannya, klo menurut saya, air pure it ini lebih awet jika dimasukkan kedalam botol minum tidak cepat berbau basi, anak saya yang kesekolah juga membawa bekal air pure it ini sampai sore bau airnya masih tetap sama, tidak berbau. biasanya klo air mineral yang beli itu setelah diminium kemudian sisanya pasti agak berbau nasi atau anyir, semacam itulah.

jadi kesimpulannya, setelah 6 bulan pemakaian pure it ini saya masih puas dengan hasilnya, bagaimana dengan anda......

Update : Pemakaian Pureit setelah 1 tahun



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger