Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Monday 30 October 2017

Menghapus pesan yang telah terkirim di Whatsapp

Menghapus pesan yang telah terkirim di Whatsapp sekarang bisa dilakukan. Bagi pengguna setia Whatsapp tentu sering mengalami kesalahan dalam mengirim pesan chat, baik kesalahan yang berupa typo atau kesalahan mengirim kepada kontak yang berbeda atau jenis-jenis kesalahan yang lain.

Ada kalanya kesalahan tersebut bisa sangat memalukan karena pesan yang seharusnya tidak dikirimkan untuk orang lain tetapi karena terjadi kesalahan maka pesan tersebut terbaca oleh orang lain. apalagi jika pesan tersebut mengandung hal-hal yang tidak di inginkan dan bersifat pribadi.

Menghapus pesan yang telah terkirim di Whatsapp bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut, sebelumnya pastikan whatsapp anda telah terupdate dengan versi yang terbaru, Jika sudah terupdate maka simaklah tips berikut ini.



Jika pesan anda telah terkirim maka seleksilah pesan yang ingin anda hapus tadi, caranya dengan menekan agak lama pada pesan yang telah terkirim tadi. Kemudian pilihlah Icon delete yaitu yang bergambar tampat sampah maka akan keluar pilihan untuk menghapus pesan, pilihlah "DELETE FOR EVERYONE" jika setingan di whatsapp anda berbahasa inggris. Jika Whatsapp anda tidak menggunakan bahasa inggris tetapi menggunakan bahasa selain inggris maka sesuaikan pilihan menunya, di bahasa Indonesia mungkin pilihan menunya bertuliskan "HAPUS UNTUK SEMUA".

Demikian cara Menghapus pesan yang telah terkirim di Whatsapp yang  berguna sekali untuk menghindarkan anda dari rasa malu karena salah kirim pesan, semoga bermanfaat.



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger