Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Wednesday 1 November 2017

Windows Movie maker 6.0

Windows Movie maker 6.0 merupakan versi standalone dari windows movie maker versi sebelumnya yang memang sudah include dalam paket installer dari sistem operasi windows. pengguna windows vista, windows 7 dan versi windows diatasnya tidak mendapatkan program editing video sederhana dari microsoft ini. Windows Movie maker 6.0 memang tidak di ikut sertakan dalam paket installer untuk versi windows vista ke atas, termasuk windows 7 dan windows 8 dan windows 10.



Windows Movie maker sendiri bisa dibilang cukup berguna bagi pengguna sistem operasi windows untuk melakukan editing video secara sederhana dan gratis, Windows Movie maker juga cukup populer dikalangan pengguna microsoft windows.

Jika anda pengguna dari Windows movie maker ini anda masih bisa menggunakannya dengan cara mendownload file installernya windows movie maker 6.0 << setelah selesai mendownload anda bisa menginstalnya ke dalam komputer anda.

Windows movie maker 6.0  Secara fungsi tidak ada yang berubah dari versi windos movie maker versi sebelumnya namun secara tampilan mungkin agak berbeda, jika anda sudah hafal dengan menu-menu yang terdapat dalam versi sebelumnya maka anda tidak akan menemui kendala yang berarti dalam menggunakan program ini.

Program ini bisa di instal untuk windows versi 32 bit dan 64 bit dan anda bisa mempublish project menjadi file video dalam format AVI atau WMV serta anda juga bisa menentukan kualitas hasil akhir dari video yang dihasilkan, jika anda ingin mengirim video untuk keperluan online maka anda bisa memilih format untuk internet dengan ukuran yang lebih kecil namun gambar nya kurang bagus, atau jika anda ingin menyimpannya dalam bentuk DVD anda bisa memilih format untuk DVD dengan ukuran file yang besar dengan kualitas video yang baik.


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger