Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Saturday 16 December 2017

Review Andromax A2 - Pengalaman Pribadi

Beberapa Hari yang lalu saya membeli smartphone bundling Smartfren andromax A2, Smartphone ini memang di tujukan untuk kelas entry level alias menengah kebawah seperti saya he he. Dengan harga sekitar 700 ribuan, saya sendiri beli online seharga 685.000 di salah satu Mall online. Untuk speknya sendiri bisa dilihat dari tabel dibawah ini :


Alasan saya membeli nya karena fitur batre nya yang lumayan besar yaitu sebesar 4000 mAh yang memungkinkan smartphone bekerja lebih lama, Saya memang membutuhkan smartphone dengan kapasitas batre yang besar untuk mendukung pekerjaan saya secara online, baik chatting, social media, telpon dan sesekali mendengarkan musik atau radio. Dengan daya batre sebesar itu smartphone ini bisa beroperasi selama dua hari untuk sekali pengisian dengan pemakaian wajar sih dan enaknya lagi smartfren andromax A2 sudah mendukung fast charging, untuk mengisi daya diperlukan waktu 2 jam, dengan harga yang murah hal ini tentu menjadi nilai tambah untuk produk ini.

Pertimbangan lainnya adalah karena smartfren andromax A2 sudah menggunakan sistem operasi android 7 Nougat, yang memungkinkan dapat menjalan kan semua aplikasi yang tersedia di play store, meskipun kapasitas Ramnya tidak terlalu besar hanya 1GB tapi saya rasa itu sudah cukup karena saya bukanlah penggemar berat Game jadi tidak masalah kebanyakan aplikasi juga bisa berjalan lancar dengan ram sebesar itu.

Layarnya berukuran 4,5" tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, bagi saya pas tidak ribet harus masukin ke tas karena dengan ukuran segitu bisa pas di kantong gak perlu ditaruh didalam tas, sementara untuk kameranya mempunyai resolusi 5MP untuk kamera belakang dan hasil photonya pun cukup baik menurut saya. Demikian juga dengan Kamera depannya yang juga tersedia Flash light nya.

Mungkin sedikit kekurangannya adalah smartphone ini hanya mendukung jaringan 4G dengan menggunakan kartu smartfren, tapi saya tidak ada masalah karena dirumah sudah tersedia jaringan WIFI dan juga sudah ada MIFI GSM yang bisa dibawa kemana-mana.

Dan satu lagi adalah aplikasi untuk membaca SMS nya agak ribet dan kurang bagus untuk manajemen SMS, saya sendiri harus mengganti aplikasi SMS bawaanya dengan Aplikasi SMS dari google yang saya download di playstore.

Kesimpulannya, menurut saya dengan mempertimbangkan harga dan kualitasnya saya rasa smartfren Andromax A2 ini cukup worth it lah.





0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger