Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Thursday 2 June 2016

Cara sign out twitter dari komputer

Cara sign out twitter dari komputer, ada beberapa pertanyaan yang mampir yang menanyakan bagaimana cara sign out akun twitter dari komputer ? Lha kok .... ini kan mudah banget, Eits .. tunggu dulu memang bagi sebagian orang sudah sangat mengerti bagaimana cara sign out dari twitter ini apalagi yang terbiasa mainan internet, tetapi ini ada masalah yang sangat unik, yaitu tidak ada link untuk sign out di browser, biasanya klo di klik foto pada profil kan muncul tuh menu drop down dan ada link sign out nya, tapi ini sama sekali tidak ada, klo di klik foto profil di sebelah kanan atas akan di arahkan ke halaman edit profile dan sama sekali tidak ada link untuk sign out, nah pernah ngalamin gak ? saya sendiri tidak tahu apakah ini settingan dari twitter terbaru atau masalah pada browsernya atau mungkin koneksi internetnya. aneh ya ... ada-ada aja

Pertama di coba pake browser firefox eh gak muncul link nya trus di coba lagi pake browser google chrome dengan akun twitter satunya sama aja gak muncul menu nya.

Setelah bingung klik sini dan klik sana cari beberapa solusi di mbah gugel hasilnya kebanyakan cara sign out twitter dari hp ada juga yang membahas cara sign out twitter dari komputer tetapi tidak bisa di praktekin karena menu nya tidak keluar.

Akhirnya setelah gak bingung :D - maklum gak pernah mainan twitter-  terfikirkan cara yang sangat simpel dan tidak terlalu menguras tenaga dan kuota internet karena tidak perlu klik ini dan klik itu. yaitu dengan cara menambahkan sendiri link log out di akhir alamat twitter jadi nya seperti ini nih https://twitter.com/logout dan muncullah konfirmasi log out.

Ealah.... ada-ada saja simpel banget ternyata cara sign out twitter dari komputer yang tidak bisa menampilkan link sign out :D


1 comments:

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger