Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Tuesday 15 August 2017

Oppo F3 Red Edition, Spefikasi dan harganya

Oppo F3 Red Edition rilisan terbaru dari vendor smartphone asal china, digadang-gadang sebagai smartphone limited edition seperti pendahulunya yaitu OPPO F3 Barca Eddition yang di klaim sukses dipasaran.



Oppo F3 Red Edition sendiri bisa dibilang smartphone mid-end dengan dibekali beragam spek yang secara teknis cukup mumpuni, yaitu dengan memori RAM sebesar 4GB dan memori penyimpanan internal sebesar 64 GB serta daya tahan batre sebesar 3200mAh.

Untuk setiap unitnya OPPO telah membekalinya dengan Softcase jadi anda tidak perlu lagi mencari softcase karena sudah di ikut sertakan dalam paket penjualan unitnya.

Sementara itu Layar Oppo F3 Red Edition juga sudah dilengkapi dengan anti gores, sesuai dengan namanya Smartphone ini berwana Merah yang sangat dominan. untuk spesifikasi smartphone Oppo F3 Red Edition kemungkinan  tidak jauh berbeda dari OPPO F3 Plus.

Nah untuk Harganya dari Oppo F3 Red Edition adalah berada di kisaran Rp.4.000.000,-  nah Smartphone ini sudah dirilis di bulan agustus 2017 jika anda tertarik untuk memilikinya anda bisa mendapatkan nya secara online.



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger