Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Friday 8 September 2017

Update Pemakaian Pure it setelah 1 tahun

Tak terasa sudah satu tahun sejak saya beli Pureit untuk pertama kalinya, Untuk anda yang baru pertama kali membeli pureit dan bermasalah dengan bau kaporit anda bisa membaca tips cara mengatasi pureit bau kaporit . Baca juga Sharing pemakaian pure it setelah lebih dari 6 bulan Sekarang saya akan Update pengalaman menggunakan pureit setelah satu tahun.

Setelah pemakaian Satu tahun sebenarnya tidak ada masalah yang berarti, cuman beberapa hari yang lalu saya mengganti saringan serat micro fibernya karena sudah berwarna kecoklatan, sebenarnya masih bisa digunakan tapi istri saya minta untuk diganti, akhirnya saya beli di carefour dengan harga 33 ribu. Bagian yang lain masih belum diganti, hanya mengganti saringan saja yang posisinya ada diatas tempat menuangkan air.

Setelah penggantian Saringan tersebut, air hasil saringannya kembali agak berbau kaporit atau klorin, wah saya jadi agak bingung juga apa iya karena ganti saringan saja bisa menghasilkan bau kaporit, saya cium saringannya dan ternyata memang ada bau klorin atau kaporitnya, mungkin karena itu, pikir saya, saya cuci sampai bersih saringan nya dan saya pasang lagi eh ternyata masih berbau kaporit, tidak terlalu menyegat sih tapi bisa dirasakan.

Akhirnya saya bongkar semua bagian pureit seperti yang saya lakukan waktu pertama kali membelinya, saya pikir juga ini mungkin waktunya membersihkan kembali bagian-bagian pureit, sudah satu tahun juga tidak pernah di buka, he he he. cuci bersih semua bagian kemudian saya keringkan.

Setelah semuanya benar-benar kering saya memasang kembali setiap bagiannya, saya kemudian mengisinya dengan air isi ulang, hasil saringan pertama dan kedua saya buang, dan hasilnya kembali lagi seperti semula, tidak ada bau klorin dari hasil purifikasinya. demikian Update Pemakaian Pure it setelah 1 tahun






1 comments:

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger