Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Wednesday 6 September 2017

Spesifikasi Lenovo K8 Plus dan harganya

Lenovo K8 plus telah dirilis pada tanggal 6 september 2017, Namun masih tersedia secara online saja dan negara pertama yang akan menikmatinya adalah India. Bisa dibilang Lenovo K8 Plus adalah smartphone kelas middle dengan dibanderol seharga sekitar Rp, 2,3 jt an harga ini adalah harganya dipasar India sana.



Lenovo K8 Plus memiliki layar selebar 5,2 inch didukung dengan teknologi IPS full HD serta memiliki sudut pandang 178 derajat. Layarnya sendiri dilindungi oleh Corning gorilla glass dengan lapisan Oleophobic Coating untuk melindungi nya dari percikan air.

Di sektor dapur pacu Lenovo K8 Plus dibekali dengan Chipset Mediatek H P25 dengan kecepatan komputasi 2,5 Ghz dan Ram sebesar 3 Gb dengan media penyimpanan sebesar 32 Gb dan disediakan juga slot untuk memori external. dengan spesifikasi semacam ini tentunya smartphone ini akan sangat lancar digunakan untuk menjalankan game dan aplikasi apapun.

Lenovo K8 Plus menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang bisa di upgrade ke Android Oreo. kebanyakan Smartphone Lenovo di bekali dengan kemampuan kamera yang cukup baik, demikian juga halnya dengan gadget yang satu ini, Lenovo K8 Plus dibekali dengan kamera utama sebesar 13 Mp dan kamera kedua sebesar 5 Mp sedangkan untuk kamera selfi disediakan sebesar 8 Mp. bagi pecinta foto tentunya sangat dimanjakan dengan kemampuan kamera ini.

Masih belum ada informasi yang jelas mengenai kapan Lenovo K8 Plus ini akan di rilis di Indonesia dan berapa harga Resminya di Indonesia.




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger