Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Thursday 30 March 2017

Smartphone Layar 6 Inch Dengan harga murah

Smartphone Layar 6 Inch Dengan harga murah salah satunya adalah Evercoss Winner Z Extra Z6, ya Pabrikan smartphone lokal evercross kembali merelease pahblet baru dengan ukuran layar yang cukup lebar yaitu 6" dengan harga yang cukup murah dan terjangkau yaitu di kisaran harga Rp.1 jt - Rp. 1,1 jt.



Harga tersebut bisa dibilang cukup murah mengingat Evercoss Winner Z Extra Z6 mempunyai sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow dengan 2 kamera, Kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan berukuran 5MP yang bisa digunakan untuk berfoto atau merekam video, smarphone ini mampu bekerja di jaringan GSM 2G, 3G dan masih belum mendukung jaringan 4G.

Untuk urusan dapur pacu Evercoss Winner Z Extra Z6 di bekali dengan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow di bekali dengan prosesor Quadcore ARM Cortex A7 1,3 Gz dan RAm 1 Gb dengan dukungan GPU mali 400Mp.dan kemampuan batere 2600mAh.

Dengan Spek yang cukup mempuni dengan harga yang cukup murah dan terjangkau anda bisa menjadikan Evercoss Winner Z Extra Z6 sebagai pilihan anda.




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger