Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Saturday 25 March 2017

WOW di Ponsel bisa di tanam SD card sampe 2TB

WOW di Ponsel bisa di tanam SD card sampe 2TB, Kebutuhan akan media penyimpanan di ponsel semakin hari semakin besar hal ini karena semakin banyak data yang ingin kita simpan didalam ponsel kita tidak hanya itu beragam aplikasi menarik juga membuat kita ingin menginstal aplikasi tersebut ke dalam ponsel kita.

Memang tidak bisa dihindari media penyimpanan kita akan cepat habis jika terus menerus diisi dengan beragam data dan aplikasi, Untuk menjawab kebutuhan ini LG merilis ponsel yang bisa ditanami memori eksternal sampai dengan 2TB, WOW bukan ?. Nama dari smartphone tersebut adalah LG Fiesta.



LG Fiesta telah diluncurkan di bulan maret 2017 dengan mengusung sistem operasi android 7 nougat.  untuk memori internal sendiri telah disediakan sebesar 16Gb dan RAM 1,5 GB dengan ukuarn layar 5,5", kamera utama 13 MP dan kamera depan 5MP serta di tenagai dengan batre dengan kapasitas 4500MAh ,

Dengan spesifikasi tersebut sepertinya smartphone ini di tujukan untuk yang suka berfoto ria atau yang hoby mendokumentasikan aktifitasnya kedalam smartphone.

Namun dengan kapasitas memori eksternal sebesar itu anda bisa juga menjadikan gadget ini sebagai hardisk external, namun yang jadi masalah adalah, mau beli dimana SD card dengan kapasitas sebesar 2TB ?




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger