Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Friday 24 March 2017

Daftar Paket Internet 4G termurah

Ingin tahu Paket Internet 4G paling murah ? ada beragam pilihan paket internet berbasis jaringan 4G yang ditawarkan oleh masing-masing operator, Lalu Paket internet 4G mana yang paling murah ? Jawabnya agak susah nih :D, teori pada umumnya mengatakan Ada harga ada Rupa. Menurut saya semua operator menawarkan beragam paket ada yang murah ada yang mahal tergantung kemampuan he he he.



Klo menurut Saya paket internet 4G yang paling murah itu paket yang unimited dan harganya dibawah 100rebu per bulan, nah untuk pilihan ini ada beberapa yang menyediakannya, sebut saja Smartfren dan XL, kedua operator ini adalah langganan saya. untuk yang lain saya tidak tahu secara pasti. tapi klo untuk kedua operator ini saya agak tahu.

1. Smartfren

Saya pelanggan setia smartfren sudah ber tahun-tahun, Saya gak promosi lho, mulai jaman pertakali diluncurkan sampai sekarang masih setia memakai Smartfren, paket yang saya pakai biasanya paket unlimited 60 rebu sebulan he he he tapi terkadang jika ada kerjaan yang banyak terpaksa beli yang agak mahal dikit yang 100rebu perbulan.

Ada FUPnya ? iya tentu saja ada FUPnya tapi bagi saya tidak terlalu masalah, saya tidak gila download atau streaming cuman buat browsing dan ngeblog saja,

2. XL lebih tepatnya AXIS

Saya juga pake internet dari Axis khusus untuk ponsel saya, biasanya saya pilih paket yang unlimited 35rebu sebulan, murah meriah kan he he he. katanya punya hp tapi gak ada paket internetnya itu gak gaul, makanya saya biar gaul saya isi jufa paket internet di HP saya biar klo lagi ngumpul2 bisa ikutan mainan hp seperti yang lain.


itulah paket internet 4G termurah menurut saya, ukan erarti yang lain tidak murah, mungkin saja yang lain ada yang lebih murah saya tidak tahu, klo ada yang nambahin silahkan.

Anda juga bisa membaca

• DaftarPaket internet unlimited smartfren dari modem
•Daftar paket internet 4G termurah
• Paket Internet Xl terbaru
• Paket Internet telkomsel terbaru
• Paket Internet3 tri terbaru


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger