Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Wednesday 1 February 2017

Alarm Motor bikin aki tekor ?

Alarm Motor bikin aki tekor ? beberapa orang mempunyai pemikiran seperti itu, apa benar seperti itu ? saya tidak tahu teknisnya tapi saya punya pengalaman sendiri mengenai hal itu, kebetulan motor saya yang supra x 125 saya pasangin alarm motor, mereknya BHT saya beli online waktu itu harganya 120rebu,  saya pasang sendiri karena yang jual ngasih petunjuk cara pemasangan dan agak mudah untuk di ikuti.



Pengalaman saya memakai alarm ini setelah 5 tahun pemakaian sih tidak ada masalah, baik masalah mesin atau masalah kelistrikan, Aki tidak tekor, alarmnya juga lumayan awet, padahal motor sering kehujanan dan kebanjiran. Hanya sekali beli batre untuk remotenya, beli di toko elektronik di dekat rumah harganya 7ribu rupiah per butir.

Saya Sendiri dalam pemakian motor jarang sekali menggunakan elektrik starter, saya selalu menggunakan kick starter, jadi mungkin saja perilaku ini membuat aki tidak tekor. jadi jika ditanya Alarm Motor bikin aki tekor ?  maka saya jawab tidak, karena aki motor saya tidak tekor meskipun saya pasang alarm. gak tahu juga sih klo ada yang bisa jelaskan secara teknis :D




1 comments:

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger