Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Wednesday 1 February 2017

Tips Berjualan Online

Tips berjualan Oline yang efektif dan simple dan efektif dalam menjual produk atau Jasa Tidaklah terlalu susah, setidaknya itulah yang dikatakan orang, klo saya sendiri sih belum bisa dibilang sukses atau berhasil masih belajar juga, sambil belajar sambil berbisnis.


Saya lihat di internet sekarang ini sedang trend yang namanya bisnis online, sangat luar biasa sekali karena sudah menyentuh hampir seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai latar belakang dan usia, ada ibu2 rumah tangga jualan souvenir karya sendiri di internet, atau ada juga jualan sambel khas keluarga di internet.

di internet sendiri sekarang ini menjamur layanan-layanan jual beli online ada yang berupa iklan gratis, mall online gratis, lapak gratis dan lain sebagainya yang bisa digunakan untuk menjual produk atau jasa, Jumlah penduduk Indonesia memang sangat besar sehingga peluang bisnis online ini juga sangat besar.

berikut ini beberapa tips berjualan online ala saya he he he, buat yang bisnis kecil2an aja ya klo yang besar-besar saya mah gak ngerti.


  1. Jual Produk yang unik, unik gak harus mahal, bisa memodifikasi produk yang sudah ada atau membuat sendiri.
  2. Jual secara lokal dulu, dengan memanfaatkan social media, seperti facebook, twitter, instagram dll, biasanya di social media ada group atau page atau komunitas jual-beli lokal,
  3. Ikuti trend yang sedang naik daun, bisnis online itu bergerak sangat cepat, produk2 atau layanan baru selalu muncul ada yang bertahan ada yang hilang, jika ingin bertahan selalu ikuti trend
  4. Tawarkan kelebihan dari kompetitor anda, kelebihan bisa dalam hal harga, bonus, diskon, produk dll
  5. dll nanti kapan2 di update :D
sekian dulu tips berjualan online semoga membantu


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger