Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Thursday 2 February 2017

Cara Daftar Paket Internet unlimited smartfren dari modem m2p

Cara Daftar Paket Internet unlimited smartfren dari modem m2p memang bagi sebagian orang masih belum tahu caranya, saya sendiri juga baru pertama kali memakai modem m2p karena modem yang lama hanya bisa di jaringan 3G yang sekarang sudah tidak bisa dipakai lagi, karena itu saya terpaksa harus beli modem lagi, pilihan saya jatuh pada model andromax M2P yang sudah support 4G, alasan nya karena modem ini ada port untuk antena external jadi jika di tempat saya sinyalnya kurang bagus tinggal saya colokin aja antenanya, kebetulan saya sudah punya antena external yagi yang ditaruh di atas genteng rumah bekas modem lama saya, jadi itu pertimbangan saya.

andromax m2p gambar dari google
Sebulan pertama masih pake kartu bawaan modemnya jadi belum kepikiran gimana klo daftar paket internet smartfren dari modem, karena saya pikir modem nya pasti ada fitur telepon dan sms seperti modem saya yang lama. Jadi gampang lah gitu pikir saya, Setelah satu bulan pake saya ada pikiran untuk ganti paket biar tambah irit he he he, dulu waktu masih pake modem yang lama paket favorit saya adalah paket unlimited yang harganya 60 ribu saja, lumayan murah sih, bisa untuk beberapa device sekaligus. Saya memang gak terlalu butuh kecepatannya, saya hanya butuh cuman cek email dan sedikit browsing jarang-jarang jadi pilihan paket smartfren unlimited itu cukup untuk saya.

Pertama kebingungan saya adalah ternyata di modem ini tidak ada fitur SMS dan telepon sedangkan untuk daftar paket smartfren unlimited harus dengan SMS atau telpon, dan saya tidak punya smartphone smartfren, lha terus gimana ini, memang sih di fitur browser bawaan modem ada beberapa pilihan paket internet tetapi semuanya volume based gak ada pilihan internet unlimited. Jadi bingung dadakan saya bagaimana Cara Daftar Paket Internet unlimited smartfren dari modem m2p milik saya ini.



Begini Cara Daftar Paket Internet unlimited smartfren dari modem m2p :


  1. Buka dulu halaman my.smartfren.com Jika anda masih belum punya akun smarfren maka harus buat dulu dengan menggunakan email anda, jika sudah punya tinggal login saja. Jika sudah pernah punya tapi dengan nomer smartfren yang berbeda masih bisa juga dipakai kemudian setelah login tinggal menambahkan nomer yang lain.
  2. Klik Pada menu PACKAGES disitu terdapat banyak pilihan paket internet dan salah satunya adalah paket internet unlimited, tinggal pilih saja paket yang di inginkan kemudian klik BELI tapi sebelumnya nomer smartften nya harus di isi pulsa dulu sesuai harga paket nya, klo gak ada pulsanya ya gak bisa.
Demikian sharing Cara Daftar Paket Internet unlimited smartfren dari modem m2p semoga bermanfaat


Anda juga bisa membaca

• DaftarPaket internet unlimited smartfren dari modem
•Daftar paket internet 4G termurah
• Paket Internet Xl terbaru
• Paket Internet telkomsel terbaru
• Paket Internet3 tri terbaru




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger