Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Sunday 2 April 2017

21 Merk Smartphone terkenal ini ternyata terdapat Malware Bawaan

Tidak hanya Smartphone abal-abal yang mengandung Malware bawaan, 21 Merk Smartphone terkenal ini ternyata terdapat Malware Bawaan, Menurut Lembaga Riset Keamanan Digital, Check Point, Terdapat beberapa model Smartphone keluaran pabrikan terkenal yang mengandung Malware.



Malware tersebut disusupkan dengan sangat pintar kedalam ponsel sehingga pengguna ponsel tidak menyadari kalau smartphonenya berisi program berbahaya. Malware sendiri merupakan sebuah program yang ditujukan untuk tujuan jahat dan merugikan orang lain, Malware bisa mengubah data, mencuri data dan menggunakan sumberdaya sebuah device tanpa pengetahuan di pengguna.

Yang paling umum dan sering jumpai adalah memunculkan iklan-iklan tertentu pada gadget anda. Sebenarnya Daftar Ponsel yang terdapat Malware dibawah ini bukanlah ponsel yang bergaransi resi dari pabrik, tetapi ponsel yang hanya memberikan garansi Distributor, jadi Meskipun memakai merek dari pabrikan terkenal namun kondisinya bisa jadi telah di utak-atik atau telah disisipi Malware oleh Pihak tertentu sehingga tidak Dijamin garansinya olehprodusen resminya.

Berikut Daftar 21 Merk Smartphone terkenal ini ternyata terdapat Malware Bawaan Versi Check POint :


  1. Galaxy Note 2
  2. Samsung Galaxy Note 3
  3. Samsung Galaxy Note 4
  4. Samsung Galaxy Note Edge
  5. Samsung Galaxy Note 5
  6. Samsung Galaxy S7
  7. Samsung Galaxy S4
  8. Samsung Galaxy Note 8.0
  9. Samsung Galaxy A5
  10. Samsung Galaxy Tab S2
  11. Samsung Galaxy Tab 2
  12. Xiaomi Mi 4i
  13. Xiaomi redmi
  14. ZTE x500
  15. Oppo N3
  16. Oppo R7 +
  17. Vivo X6 + 
  18. Asus Zenfone 2
  19. Lenovo S90
  20. Lenovo A850
  21. LG G4
Demikian 21 Merk Smartphone terkenal ini ternyata terdapat Malware Bawaan jika anda pengguna model tersebut di atas sebaiknya anda pastikan Smartphone anda bergaransi resmi atau hanya bergaransi Distributor.




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger