Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Sunday 9 April 2017

Jadikan wajah anda menjadi Emoji dengan Aplikasi ini

Anda ingin Jadikan wajah anda menjadi Emoji ? dengan menggunakan Aplikasi ini anda bisa merubah wajah anda sendiri atau teman anda menjadi Emoji atau emoticon yang lucu-lucu, Aplikasi yang dimaksud adalah Memoji sebuah App buatan perusahaan Lightricks Perusahaan ini juga yang membuat FaceTune.



Ada beberapa Pilihan efek yang bisa digunakan untuk memanipulasi wajah anda menjadi emoji diantaranya adalah pilihan ekspresi wajah seperti Tertawa lepas, Menarik nafas, Senang, gembira, Sedih, dan lain-lain total keseluruhan ada sekitar 11 efek ekspresi wajah. format hasil olahan Memoji bisa disimpan dalam bentuk .gif atau file video.

Bagi anda yang sangat aktif share atau update di media sosial anda pasti akan tertarik menggunakan memoji karena anda bisa share hasil olahan wajah anda atau teman anda ke media sosial, seperti facebook, twitter dan media sosial yang lain, atau anda juga bisa  menggunakannya sebagai gambar profile akun medsos anda.

Memoji sendiri di buat dengan menggunakan teknologi Artificial-Intelegence dan Cutting edge image Processing, teknologi yang sama seperti yang ditanamkan dalam FaceTune. Sangat Mudah digunakan dengan interface yang simple dan mudah dimengerti. Jika anda terterik menggunakan Memoji maka silahkan download langsung dari Play Store.



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger