Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Sunday 2 April 2017

Huawei Honor Bff spesifikasinya

Huawei Honor Bff kemungkinan dirilis pada bulan april 2017, melengkapi jajaran smartphone buatan huawei yang lain seperti, Huawei Enjoy 7 Plus, Huawei Honor 8 Pro, Huawei Y5, Huawei Honor Bff dibekali dengan spesifikasi yang di tujukan seagai pesaing smartphone-smartphone dari pabrikan besar yang lebih dulu di lepas kepasar pada tahun 2017 ini. Dengan layar selebar 5,5" dengan resolusi 1080x1920px dan kerapatan layar 401 ppi.



Smartphone ini mampu bekerja pada jaringan GSM 2G, 3G dan 4G LTE dengan sistem operasi Android 7 Nougat dengan dibekali kamera utama sebesar 13 Mega pixel dan kamera depan sebesar 5mp, dengan Flash LED dan media penyimpanan external yang mendukung sampai dengan 256GB.

Spesifikasi Hardware yang lain masih belum di ketahui dengan pasti seperti prosesor jenis apa yang digunakan atau kapasitas Ram dan internal memori yang di bawa nya.

Jika dilihat dari spesifikasinya Huawei Honor Bff lebih fokus terhadap Kamera, kemungkinan di tujukan sebagai selfhie phone atau mereka yang suka berfoto-foto atau merekam video.

Harga dari Huawei Honor Bff sendiri Masih Belum diketahui. Kita tunggu saja perkembangan jajaran smartphone besutan Huawei ini




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger