Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Monday 3 April 2017

Inilah Aplikasi yang boros kuota internet

Aplikasi-aplikasi berikut ini adalah aplikasi yang bisa menguras habis kuota internet anda jika anda sering menggunakannya. Tidak bisa di pungkiri bahwa penggunaan aplikasi di smartphone akan berpengaruh pada kuota internet yang anda miliki. Pengguna smartphone yang sangat akrif tentu tidak bisa lepas dari aplikasi yang jadi favoritnya.



Setiap aplikasi di desain dengan berbagai tujuan dan maksud ada yang untuk membantu aktivitas anda, ada yang bertujuan untuk hiburan, ada juga yang dalam bentuk game dan lain sebagainya hampir semua aplikasi smartphone akan terhubung dengan internet.

Berikut ini Daftar aplikasi yang boros kuota internet,

1. Facebook


Facebook menempati daftar nomer 1 dalam hal aplikasi yang sangat boros kuota internet, Fitur Autoplay lah yang jadi biang kerok terkurasnya kuota internet anda, tanpa kita sadari fitur ini akan otomatis memutar video atau audio tanpa kita sadari, hal ni tentu saja akan menguras kuota internet anda. untuk menghemat kuota internet anda maka matikanlah fitur autoplay ini dari menu setting.


2. Instagram

Instagram digunakan untuk berbagi foto, semakin baik kualitas gambar dan kamera dari smarthone anda maka semakin besar pula ukuran file yang dihasilkannya. Jika anda sangat aktif menggunakan instagram untuk menikmati foto dan video maka kuota internet anda akan cepat habis.


3. Youtube

Siapa tidak kenal youtube ? semua pasti tahu bahwa youtube adalah tempat untuk berbagi video secara online. apalagi jika anda suka sekali menonton video dengan kualitas HD.

4. Aplikasi Streaming

Banyak sekali aplikasi streaming tersedia di play store, baik streaming video, musik, dan lain sebagainya, aplikasi streaming sudah pasti membutuhkan koneksi internet yang non stop dan bisa dipastikan akan menguras habis kuota internet anda,

Demikian Aplikasi yang boros kuota internet,






0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger