Cara terbaru
cara terbaru, tutorial, tips,komputer, service, gadged, handphone, internet, pulsa, bisnis, trading, forex,
Tuesday 4 April 2017

Pengalaman buat SKCK

Saya barusan buat SKCK - Surat keterangan catatan Kepolisian - untuk keperluan mengurus kerja, kebetulan saya buat cuman di polsek saja karena hanya untuk melamar kerja di perusahaan yang kebetulan lokasinya juga satu kecamatan.



Kemaren sebenarnya sudah datang ke kantor polsek sini, tapi berhubung tidak tahu ada persyaratan yang kurang, maklum baru pertama berurusan dengan surat-menyurat model beginian he he he, karena ada yang kurang terpaksa harus balik lagi hari ini.

Yang kurang adalah Surat pengantar dari Desa, ane gak tahu klo untuk mengurus SKCK juga harus pake surat pengantar dari Desa. Oke berikut ini persyaratan yang diminta untuk keperluan SKCK tingkat Polsek.


  1. Surat Pengantar Dari Desa, minta dari desa sesuai KTP, cuman bawa Foto kopi KTP, biaya Gratis. tergantung tiap desa sih klo yang ini kebetulan ditempat ane gratis, meskipun bayar biasanya cuman sedikit aja atau seikhlasnya.
  2. Foto Kopi KTP, KK, Foto 4x6 sebanyak 4 Lembar dengan background merah
  3. Langsung ke Polsek setempat, Ngisi Folmulir dan tunggu sebentar, BIAYA nya 30.000 katanya petugasnya Biaya Resmi itu dari Pusat, ane gak tahu Pusat apa, mungkin Pusat Bumi atau Pusat yang lain he he he , Bayar aja lah klo gak bayar gak jadi tuh surat, mudah-mudahan petugasnya rejekinya lancar dan beneran itu si setor ke pusat.... duit diterima dan keluar deh tuh SKCK. Siap Mencari Kerja
ya demikian pangalaman membuat SKCK setingkat Polsek yang barusan ane alamin, Baca Juga Pengalaman Membuat Surat keterangan Sehat 





0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
© Cara Baru | Powered By Blogger